Sabtu, 01 Oktober 2016

LAUT

LAUT (5)
di pasir pesisir laut-Mu
aku melupakan Ratu Kidul
tak kuingat lagi kuasa Baruna
hanya satu nama melekati dada
Tuhan Seru Sekalian Alam Semesta
PK, pondok ilusi kata tanpa arti, 14092016
Top of Form
LAUT (4)
tebaran jejaring laut kasihmu
menjerat urat syaraf cintaku
memenjarakan isi hatiku
mengikatnya tali pati
tak mungkin lepas
BS, pondok ilusi kata tanpa arti, 14092016
Top of Form
LAUT (3)
pada gemuruh ombakmu aku memanah
meluncurkan tajamnya busur kidungku
mengaduk dalamnya darah biru airmu
laut, laut, engkaulah pemilik riaknya
dan aku suka menenggelamkan diri
BS, pondok ilusi kata tanpa arti, 14092016
Top of Form
LAUT (2)
pencarian selalu menemukan
arah alir sungai menuju lautan
pencerita pun selalu mendapatkan
kisah pengganti ruas yang terlewatkan
dalam berkisah selaku terjadi pembaruan
BS, pondok ilusi kata tanpa arti, 14092016
Top of Form
LAUT (1)
selepas malam aku sering bertanya
manakah samudra yang paling laut
setelah aku jelajahi tiang layarmu?
karena hingga sore tidak terjawab
aku memilih kembali mengarung

BS, pondok ilusi kata tanpa arti, 14092016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar