Sabtu, 01 Oktober 2016

CERITA CINTA

CERITA CINTA (5)
di kedalaman labirin kisah biru
aku selipkan sepotong cerita cinta
berharap suatu saat diketemukan
anak cucu keturunan kehidupan
dalam tualang kasih Rama Shinta
PK, pondok ilusi kata tanpa arti, 29082016
Top of Form
CERITA CINTA (4)
aku melihat kelebat cerita cinta
menari spanjang pematang kata
mengikuti alir udara persawahan
menyerap hijau dedaun tanaman
memberi energi napas kehidupan
PK, pondok ilusi kata tanpa arti, 29082016
Top of Form
CERITA CINTA (3)
dalam inti sejarah filantropi
membujur lintang di cakrawala
cerita cinta berjibun menimbun
rangkaian helai kisah dedaun
menebar lebar di jagat jembar
PK, pondok ilusi kata tanpa arti, 29082016
Top of Form
CERITA CINTA (2)
semesta adalah cerita cinta
darah pada derai air mata
resah pada urai duka lara
kisah pada senarai berita
aku pada bingkai dunia
PK, pondok ilusi kata tanpa arti, 29082016
Top of Form
CERITA CINTA (1)
aku tak punya cerita cinta
Adam-Hawa, Arjuna-Subadra
Romi-Yuli, atau Tarub-Nawang
aku penghayat cinta, cinta cerita
bukan cerita cinta yang diceritakan

PK, pondok ilusi kata tanpa arti, 29082016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar